Rabu, 14 November 2012

Mozilla Firefok Nightly



Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana program membuatnya melalui proses pengujian? Keputusan Mozilla untuk mempercepat pengembangan browser Firefox memberikan pengguna kesempatan unik untuk mendapatkan melihat dari dekat proses ini. Tetapi meskipun munculnya banyak digembar-gemborkan tentang membangun perkembangan seperti Firefox Beta dan Firefox Aurora untuk konsumsi publik yang lebih luas, masih ada banyak pengujian harus dilakukan bahkan sebelum versi Firefox mencapai alpha, atau Aurora, status.

Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan malam membangun - pengembang membuat perubahan pada kode selama "hari", dan kemudian pada "malam" membangun segar upload ke server Mozilla untuk pengembang dan penggemar hardcore untuk menguji. Ini penting untuk mengetahui pada titik ini bahwa banyak perubahan kode belum diuji - mereka telah dimasukkan ke dalam membangun utama, tapi itu saja. Sekarang terserah kepada jiwa-jiwa hardy yang menjalankan Firefox Nightly untuk mencoba perubahan dan melaporkan kembali pada setiap masalah stabilitas yang mereka hadapi.

Membangun Nightly akan menginstal bersama membangun Firefox lainnya, khususnya membangun Aurora dan Beta / Stabil membangun. Namun, ia akan berbagi akses ke pengaturan Firefox yang ada, berarti ada risiko Anda bisa kehilangan ini jika sesuatu bencana yang akan terjadi.

Dengan pemikiran ini, kami sangat menyarankan Anda hanya menginstal Firefox Nightly pada mesin uji, atau dalam lingkungan virtual seperti yang disediakan oleh VirtualBox. Setelah selesai, Anda dapat dengan aman jalan mengujinya, aman dalam pengetahuan yang Anda tidak akan mengacaukan komputer utama Anda dengan melakukan hal demikian.

Nightly memperkenalkan Firefox 19.0a1. Anda dapat melihat apa yang direncanakan untuk versi ini dengan mengunjungi Jadwal / halaman Rilis Pelacakan, meskipun diketahui bahwa sebagian besar dari fitur ini tidak diimplementasikan dalam Nightly. Satu hal yang menarik untuk dicatat adalah bahwa Nightly juga menawarkan versi 64-bit dari Nightly untuk Windows maupun Linux.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Yuza Cheater | Bloggerized by Free Blogger Templates | Info Terlaris